Selasa, 15 Maret 2011

hujan meteor

mimpi 15 maret 2011

disuatu malam sekitar jam 11, sesaat sebelum aku tidur, tiba2 ada banyak suara keras dan getaran yang cukup dasyat terasa sampai ke tempat tidurku, aku pun segera berdiri, membuka jendela dan melihat apa yang terjadi... ternyata meteor-meteor berjatuhan... ada 1 buah yang kira-kira berdiameter 3 meter menuju ke arah kamarku, tapi kecepatannya cukup lambat, mungkin hanya sekitar 5 meter per detik... karena meteor tersebut tidak terlalu cepat jadi aku sempat menghindarinya, dan sedikit merusak bagian atas rumahku...

aku pun segera bergegas keluar rumah, dan ternyata semua tetanggaku sudah terlebih dahulu keluar, sehingga jalan raya penuh dengan orang-orang yang menunggu nasib,,,

tidak sedikit pula dari kami yang mati karena terkena langsung meteor tersebut,, selain meteor ada juga pesawat-pesawat terbang yang kehilangan keseimbangannya, lalu jatuh dan meledak,,,
sungguh suasana yang sangat mencekam saat itu,,

aku masih di depan rumahku, aku melihat sebuah meteor kira-kira bentuknya seperti ini


hampir menghancurkan rumahku,, untungnya meteor tersebut mengenai rumah kosong di sebelah rumahku,,
aku masih saja memikirkan tentang keberlangsungan hidup saat itu karena aku yakin bencana ini akan segera berakhir, namun kondisinya berubah setelah aku melihat bulan yang tadinya masih menerangi dunia saat itu perlahan tenggelam, mungkin jatuh karena terkena meteor besar,,,
aku pasrah dan menyangka mungkin ini adalah akhir dari dunia,,,
tapi keanehan terjadi, tiba2 orang-orang menunjuk ke suatu cahaya aneh yang muncul dari garis cakrawala, menuju ke langit


pergerakan cahaya itu awalnya lambat, namun akhirnya bergerak cepat dan berhenti tepat dimana bulan tadi berada... setelah itu cahaya aneh itu makin lama makin bercahaya,

lalu munculah matahari,,, munculnya matahari ini membuat kami smua kaget, sekarang pukul 1 pagi, tapi entah mengapa ada matahari bagaikan siang hari pada umumnya, akan tetapi kami smua bersyukur atas kejadian ini, karena seiring dengan munculnya matahari, hujan meteor pun sekejap langsung berhenti...
menjelang sore kami pun mulai takut kejadian yang sama akan terulang lagi,, sayangnya aku terbangun saat itu, sehingga aku tidak tahu apa yang terjadi di malam kedua,,, :)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah penuh makna banget nih mimpinya...