Minggu, 20 November 2011

bencana di meja makan

mimpi 29 november 2011

kala itu sperti nya aku dan beberapa gerombolan orang, baru saja pulang dari acara yang diadakan untuk mahasiswa teknik..
saat itu skitar pukul 7 malam, saatnya makan malam, skitar setengah dari rombongan pergi naik bis panitia untuk ke rumah makan yang memang sebenarnya disarankan untuk makan disana, tapi sesaat sebelum aku dan beberapa temanku anik, ternyata bis tersebut sudah sangat penuh, sehingga beberapa dari kami makan di suatu warung tenda yang cukup luas.. cukup mampu menampung lebih dari 30 orang sepertinya. saat saya pesan makan, ternyata tak lama setelah itu makanan yang saya pesan pun tiba, cukup merasa aneh, tapi baguslah...

tak lama setelah itu, datanglah aca ke meja ku, dia terlihat cukup emosi, ternyata itu adalah makanan yang daritadi sudah dia pesan, slain dia memprotes tentang makanan tersebut tenyata dia juga skalian menuduh yang bukan2, dia mengatakan bahwa aku hanya mencari-cari alasan agar bisa kenal dengannya, kata2 yang dia yang smakin memojokkan dan dengan nada yg sdikit tinggi, membuat smua mata orang2 disekitar tertuju padaku, aku jadi cukup emosi.

meskipun aku emosi tapi dia tetap aca yang kupuja, mungkin. jadi tetap saja aku tidak mampu berkata banyak, cuma mampu menjawab seadanya. kemudian, teman2 se genk nya pun hadir, pertama teman2 nya bertanya padanya, setelah dijelaskan akhirnya teman2nya ikut menyampaikan beberapa kata2 tidak enak padaku.. akhirnya mereka mengajak aca untuk kembali ke mejanya. sdangkan aku yang dari tadi memang sendiri hanya bisa duduk, spertinya saat itu sedih, tapi kurang yakin juga sih.

akhirnya makanan pesanan ku pun diantar, saat aku ingin memakannya ternyata aca yang ternyata sudah selesai makan meninggalkan teman2nya dan langsung duduk didepanku. dia menjulurkan tangannya, kamipun berkenalan, "aca" katanya, dan aku juga menyebutkan namaku, yang memang dia tidak tau, sepertinya. ternyata dia ingin meminta maaf atas kejadian yang tidak mengasikkan tadi. teman2nya pun pulang terlebih dahulu, meninggalkan kami berdua, dan dia hanya menemaniku makan,, sedangkan aku? ya tetap makan. :)

Tidak ada komentar: